Bisnis Sari Tebu? Gunakan Mesin Ini

Minuman Sari Tebu, Image source:lampung.tribunnews.com


Menggunakan Mesin Giling Tebu/ Pemeras Tebu ini, kamu bisa memeras batang tebu yang bermaksudkan untuk mendapatkan air atau sarinya. Air tebu bisa digunakan untuk minuman, atau keperluan bisnis lainnya. Mesin ini sangat cocok untuk industri pengolahan tebu skala usaha kecil menengah.

Mesin Peras Tebu Manual

mesin-tebu-manual-150x150

Tipe : MFM/Scp-160

Higienis, cocok untuk usaha secara mobile atau berkeliling


Mesin Pemeras Tebu Manual (Manual Sugar Cane Pressure) adalah alat manual untuk memeras tebu. Meski namanya manual, nyatanya mesin ini bisa dimodifikasi menggunakan motor berbahan bakar bensin/ solar (sudah tersedia tempat van belt) dimana telah banyak dicoba oleh para penggunanya.

Menggunakan Mesin Peras Tebu Manual ini, kamu menjadi lebih mudah untuk memulai usaha sari tebu alami, dengan modal kecil. Mesin Pemeras Tebu memisahkan ampas dengan sari tebu secara otomatis, dimana akan menghasilkan sari tebu yang higenis dengan proses yang cepat. Menggunakan mesin ini, kamu bisa membuat minuman tebu dengan aneka variasi sajian seperti es sari tebu, sari tebu hangat, dll.

Mesin Pemeras Tebu memiliki bentuk dan struktur kokoh, serta pengoperasian yang sederhana. Pada bagian tertentu, mesin berbahan material stainless steel yang tahan terhadap korosi (karat). Berbahan stainless steel memberikan keuntungan lain yaitu mesin lebih mudah untuk dibersihkan setelah pemakaian.

Keunggulan lain Mesin Pemeras Tebu Manual dapat menghemat daya listrik dan tidak menimbulkan suara bising. Ukurannya yang tidak besar, memudahkan kamu dalam memindahkan dan tidak membutuhkan banyak tempat untuk penyimpanannya. Selain itu Mesin Pemeras Tebu ini dapat menekan buah-buahan dan sayuran segar lainnya.

Fitra, pengusaha minuman sari tebu ini telah merasakan keuntungan menggunakan mesin Pemeras Tebu Manual. Menurutnya, mesin yang dibeli dari Toko Mesin Maksindo sangat cocok untuknya yang berjualan sari tebu secara mobile atau berkeliling yang tidak membutuhkan tenaga listrik.

“Kualitas pengepresan pada mesin ini bagus, tinggal memasukkan batang tebu kemudian sarinya langsung tersaring dengan baik. Tidak perlu menggunakan motor penggerak tambahan, dengan begini saya lebih cocok untuk berjualan secara mobile yang tidak membutuhkan tenaga listrik atau lainnya,”ucapnya.

::M Nur Hasan::



No comments:

Post a Comment