Memulai Usaha Jus Buah dan Sayur

Sebagai manusia, kita tentu membutuhkan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Salah satu sumber vitamin yang dapat kita manfaatkan berasal dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Manfaat dari buah dan sayur sangatlah banyak, mulai dari memperlancar pencernaan, sumber kekuatan tubuh, dan berbegai manfaat kesehatan lainnya. Namun faktanya, banyak sekali masyarakat yang kurang berminat mengkonsumsi buah atau sayur.



Melihat hal demikian, peluang bisnis pengolahan buah dan sayur dapat menjadi pilihan bagi bisnis Anda. Anda bisa memulai usaha jus buah dan sayur sebagai alternatif terbaik untuk menumbuhkan rasa pentingnya mengkonsumsi buah dan sayur.

Dalam memulai usaha jus buah dan sayur tentu terdapat berbagai trik untuk menjalankannya.

1. Menetukan Lokasi

Setelah peralatan lainnnya juga telah tersedia, tinggal mencari lokasi untuk menjalankan bisnis Anda. Dimana faktor lokasi juga dapat berpengaruh besar terhadap ramai tidaknya pengunjung yang datang. Tentu bagi setiap pengusaha termasuk Anda, menginginkan lokasi berjualan tetap ramai dikunjungi pelanggan.

2. Daya Tarik

Gunakan brosur untuk memperkenalkan juice yang Anda jual. Buat desain semenarik mungkin dengan memasukkan daftar menu yang ada. Serta jangan lupa mencantumkan manfaat-manfaat dari juice yang disediakan merupakan strategi jitu untuk menarik minat pelanggan. Pada brosur, masukkan juga menu baru yang tidak ada sebelumnya. Seperti juice dengan campuran 2 atau 3 rasa buah yang berbeda.

3. Sistem Berlangganan

Pentingnya manfaat dari buah, membuatnya baik jika dikonsumsi setiap harinya. Menggunakan sistem berlangganan merupakan trik jitu untuk memasarkan juice yang Anda jual. Dimana tinggal menerapkan paket-paket berlangganan seperti yang dilakukan oleh pengusaha lain. Hal itu dapat bertujuan memastikan pendapatan Anda per harinya

4. Layanan Pesan Antar

Dimana zaman yang serba praktis ini, membuat orang enggan membuang waktunya untuk membuat juice setiap harinya. Gunakan layanan pesan antar, dimana hal itu bertujuan mempermudah dan mengatasi masalah dari kebanyakan pelanggan Anda untuk menikmati juice setiap harinya. Dengan menggunakan layanan pesan antar, Anda juga bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

Untuk memperlancar bisnis Anda, mesin produksi Maksindo yaitu Juice Extrator bisa menjadi pilihan tepat mengingat cara kerjanya yang sangat mudah.

Mesin Juice Extractor Kapasitas 120 kg/jam

Tipe : WFA-2000
Dimensi : 43x35x45 cm
Kapasitas : 100-120kg / jam
Listrik : 550 watt, 220 V
Berat : 19 kg
Kecepatan : 2800 rpm

Alat ini tak seperti pembuat juice lainnya yang membutuhkan waktu banyak dalam prosesnya. Bahkan dengan alat ini, Anda bisa membuat juice hingga 120 Kg dalam wakt usatu jam. Tak hanya cepat, alat ini juga dapat memisahkan sari-sari buah dari kulit atau ampasnya.

Cara kerjanya pun mudah, sewaktu hendak diproses, buah didorong masuk ke dalam pemotong. Setelah itu, mesin akan bekerja secara maksimal menghasilkan juice buah tanpa ampas. Selain hemat waktu, pemakaian alat ini juga cukup mudah serta higenis. Jadi tak perlu repot-repot untuk menyajikan aneka juice nikmat yang Anda inginkan tanpa memerlukan waktu yang banyak.



::M Hasan : dari berbagai sumber::

No comments:

Post a Comment