Skip to main content

Contoh Surat dan Proposal Permohonan Bantuan Dana HUT RI

HUT RI di bulan Agustus merupakan kegembiraan bagi semua masyarakat Indonesia. 17 Agustus tahun 2019 ini kita Indonesia memperingati hari ulang tahun RI yang ke-74. Pemerintah telah merilis logo dan menetapkan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

Seluruh masyarakat Indonesia berbondong bondong turut meramaikan bulan agustus demi memeriahkan HUT RI. Dari lingkup terkecil keluarga, RT/RW hingga pemerintah pusat pasti ikut memeriahkan.

Banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia panitia HUT RI. Banyak lomba lomba agustusan yang diadakan. Seperti lomba agustusan menghias kampung dengan atribut kemerdekaan, membuat gapura agustusan terindah di pintu masuk jalan kampung. Lomba karnaval agustusan, lomba turnamen sepak bola agustusan, dan lain sebagainya.

Dari banyaknya kegiatan untuk memperingati HUT RI tersebut, panitia penyelenggara tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Biaya untuk operasional penyelenggara hingga untuk haidah hadiah juaranya.

Untuk itu, sudah sangat umum panitia akan mencari donatur dana kegiatan. Biasanya panitia akan menyebar surat permohonan bantuan dana. Proposal proposal permohonan dana diberikan kepada perusahaan terdekat hingga individu individu yang dianggap mampu.

baca juga artikel : Contoh Contoh Desain Untuk HUT RI ke-74 Tahun 2019

Nah, berikut ini contoh surat permohonan bantuan dana dan proposal permohonan bantuan dana.

Contoh surat permohonan bantuan dana kegiatan 17 Agustus

Contoh surat ini untuk panitia dari karang taruna desa. Tinggal edit dan sesuaikan dengan panitia HUT RI di tempat kamu.

Surat permohonan dana kegiatan HUT RI tersebut bisa kamu download via google drive berikut >> Surat Permohonan Dana

Setelah didownload, buka dan edit menggunakan Microsoft Word dikomputer dan cetak.

Proposal Kegiatan 17 Agustus

Contoh proposal 17 agustus berikut adalah Proposal Pengajuan Dana untuk acara 17 Agustus 2014 RW 02, Brojolan Timur, Temanggung 1, Temanggung.

Source: bit.ly/2YKfzCA

Kamu bisa unduh contoh proposal tersebut via googel drive di sini >> Proposal 17 Agustus Doc

Demikian artikel tentang surat dan proposal permohonan pengajuan dana untuk kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus.

Semoga bermanfaat.

Segenap tim konten bisnispro mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74.

One thought to “Contoh Surat dan Proposal Permohonan Bantuan Dana HUT RI”

Leave a Reply